7 Januari 2013

Perkenalan dulu yah......^_^

"Selamat pagi"

Mungkin itu yang bisa aku katakan untuk hari ini, yah...hari ini pukul 1:40 WIB ditanggal 07/01/2013, minggu pertama di tahun baru 2013. So i am gonna to say "Happie NewYear everyone, 2013!" hahahahaha....may i am happie, you can see it! I am always laugh. Ini aku, aku selalu tertawa dalam hal tersulit apapun. Namaku Mozha just called me like that. I am absolutely woman ^_^. Ini adalah pertama kalinya aku mau memposting ceritaku, rindu sangad akan menulis sebuah kisah saat semua orang tertidur. Sejujurnya ini sedikit bakatku yang terpendam, tapi tertahan karena banyak hal. Kalian tahu saat ini hujan diluar (biasalah bogor) tanpa hujan bukan disebut bogor, si kota hujan. Boleh menambahkan? Bogor si kota gerah juga, ahahahaha....gerahnya bahkan lebih dari kotaku nun jauh disana "maumere". I missed my lovely city, kampungku ....T.T. Dari blog ini aku ingin sekali bercerita apa saja, termasuk menguntai cerita atau kisah nyata seseorang atau sekedar imajinasiku, untuk menjadi daftar pilihan bacaan ringan buat kalian, tulisanku memang tidak bagus tapi i would to try....


Bismillahirrahmanirrahiem.......

1 komentar: