22 Januari 2013

Part 2.....:-) untuk JANTUNGKU YANG HILANG!

Hari ini aku kehilangan...hanya 1 bulan, aku kehilangan semua dalam sehari, aku merindukannya sekarang :-( ,aku harus belajar membaca tumpukkan jurnal untuk presentasi biokimia besok, Mumet memang tapi apa mau dikata, aku harus membacanya. Tapi kayaknya menulis perasaan hati lebih tepat, ahahahhaha...."I'm still smile even so sad" Ada pertemuan ada perpisahan, semuanya berakhir dengan cepat bahkan novelku belum sampai ending cerita, mungkin ini endingnya, tp....ending yang baik tidak seperti ini. Kenapa? Akankah dia takut sama yang telah dia jalani?kenapa?kenapa dia meninggalkanku dan tidak seperti janjinya "menunggu aku sampai aku menikah?" aku ingin sekali menemuinya, melihatnya, mengatakan padanya kalau aku tak ingin pisah dengannya, cuman...akan kah mungkin?segalanya tidak mungkin dan itu mungkin tidak mudah, 1 bulan itu seperti 1 tahun bahkan lebih dari 100 tahun. "I knew I love Him before I met" itu ungkapan yang untuk hatiku sekarang :-) semoga dia baik-baik saja disana dan bahagia. Aku akan selalu mendoakannya selalu....:-( aku berdoa demi kebahagiaannya....

Maaf yah, semuanya seperti ini, semua begini, kisah ini hanya punya 2 part yaitu hidupmu atau hidupku, dan tidak ada part lain lagi. Ya ALLAH berikan aku yang terbaik, sebaik-baiknya pria yang terbaik, sebaik baiknya lelaki yang terbaik, pria diantara para lelaki yang bisa menjadi imamku, yang bisa menjadi imam yang baik dan terbaik untuk keluargaku, yang tidak akan pernah menduakan aku dan mencintaiku seperti Khadijah dan Rasullulah atau Ainun dan Habibie, pertemukanlah aku dengan pria itu ya ALLAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar